Pistol mainan telah menyebabkan cedera dan beberapa kematian, tetapi beberapa orang tua masih merasa bahwa mainan hanya mainan. Apa aturan dalam rumah tangga Anda untuk Pistol mainan dan Pistol bermain?
Tembak – tembakan

Saya tidak merasa bahwa bermain dengan Pistol adalah di mana masalah dimulai. Anak laki-laki secara alami tertarik pada Pistol . Jika mereka diajarkan benar, saya tidak berpikir mereka akan pergi tentang menembak orang. Bertahun-tahun yang lalu sebagai seorang anak, kami bermain koboi dan Indian. Kami memiliki Pistol untuk bermain dengan juga. TV tampaknya di mana sebagian besar masalah gun berasal. Seorang anak harus certaintly tidak diperbolehkan untuk menonton hanya apa pun di TV atau bermain hanya permainan di komputer. TV tidak boleh babysitter! Jika anak-anak Anda tidak diajarkan tentang Pistol , Anda dapat yakin mereka akan belajar tentang mereka dari anak-anak lain di sekolah. Mengapa tidak mengajar mereka dengan benar dan memungkinkan mereka untuk bermain dengan benar. Ada sejumlah mainan lain yang bisa berbahaya secara fisik seperti tongkat baseball. Anda hanya tidak memungkinkan mereka untuk bermain dengan kelelawar sampai mereka cukup umur untuk memahami bagaimana menggunakannya. Sekarang kita telah dalam perang selama beberapa waktu, anak-anak harus diajarkan mengapa Ayah dan Ibu membawa Pistol . Jangan berbohong kepada mereka …. memberitahu mereka kebenaran.
-Tamu BJ

Ajarkan Gun Keselamatan

Saudara-saudara saya dan saya bermain dengan Pistol ketika kami litte. Ayah saya mengajari kami keselamatan pistol dari awal. Anda tidak pernah menunjuk pistol pada seseorang bahkan jika itu adalah pistol mainan. Kami tidak pernah memiliki masalah. Jadi biarkan mereka bermain, tapi mengajar mereka aman dari awal.
-Tamu Michelle

mainan menembak

saya yr 2 tua menggunakan jarinya atau inhaler saya sebagai pistol, meskipun ia tidak pernah melihat atau memiliki gun.I mainan sangat ingin menghentikannya dari melakukannya tapi semua usaha saya memiliki gagal.
-Tamu Nkoyo

Berharap untuk menghindari mereka sepenuhnya

Tapi aku mendengar itu tak terelakkan. Aku tidak akan membelinya karena saya tidak berpikir berpura-pura menyakiti seseorang adalah permainan atau menyenangkan.
-Tamu Danielle

Semuanya menjadi pistol.

Aku tidak pernah membiarkan anak sulung saya melihat TV sampai ia mulai dengan Barney sekitar 2, dan saya pasti tidak punya “Pistol ” di sekitar. Namun, ketika ia berusia sekitar 2 1/2 yrs old setiap tongkat ia mengambil menjadi Pistol macam. Aku digunakan untuk mencoba untuk menghentikannya, tapi itu hanya meningkatkan ketekunan dan aktivitasnya. Dia sekarang 10 1/2 dan ngga ada topi, Pistol Nerf, dan bermain pistol video game (sans darah) di mana-mana. Kita berbicara tentang perilaku gun dan mengharuskan bermain pistol pernah menunjuk wajah, dan sebaiknya tidak seseorang. Saya ingin membawanya ke berbagai Pistol untuk praktek sasaran, tapi belum. Saya pikir pelatihan akan membantu dia menyadari bahwa ada tempat dan waktu yang tepat. Dia telah menembakkan pistol asli di sebuah peternakan berteman dengan sekitar semua ayah. Dia menyukainya. Tetangga anak laki-laki memiliki Pistol udara sehingga dia tegas meminta satu. Kami telah mengatakan tidak sampai dia 12.
-Tamu Melinda

Anak laki-laki dan menembak

Sebagai orang yang telah menjadi orang tua dari anak laki-laki selama lebih dari 3 tahun dapat memberitahu Anda, anak laki-laki akan berubah apa saja ke dalam gun – tongkat, handuk kertas roll, jari, sepotong puzzle. (Mungkin ada beberapa gadis juga, tapi aku belum pernah bertemu dengan mereka.) Dan kemudian ada semua Pistol lainnya nyata dan membayangkan, pisau, numchuks, pedang, pedang cahaya, dll Mencoba untuk memegang garis pada Pistol dan anak laki-laki sulit . Kami memiliki kebijakan no-mainan-Pistol tidak resmi bahwa kami tidak pernah membeli mereka tetapi jika seseorang memberinya pistol air tampak realistis kita biarkan dia memilikinya. Untungnya anak kami hanya sedikit tertarik pada Pistol . Dia menyukai pedang dan pedang cahaya yang lebih baik (meskipun memukul seseorang dengan mainan salah satu dari mereka benar-benar sakit seperti tembakan pistol berpura-pura). Tapi benar-benar terserah kepada orang tua untuk benar-benar menanamkan nilai-nilai non-kekerasan. Saya jauh lebih peduli tentang video game dan acara TV yang menunjukkan apa yang harus dilakukan dengan Pistol .

