Membeli mainan mudah. Mencari tahu di mana untuk menyimpan mereka adalah bagian yang sulit! Saya sudah menjalankan melalui beberapa mainan sampah, laci, lemari dan masih kekurangan ruang untuk mainan anak saya. Suatu hari, tidak terlalu lama yang lalu, saya datang di sebuah kotak mainan di tempat teman. Itu sangat nyaman ditempatkan di kaki tempat tidur putrinya. Dia menggunakannya untuk menyimpan semua mainan yang benar-benar tidak cocok di mana saja dan hanya “berkeliaran”. Itu membuat saya berpikir tentang berbagai kotak mainan yang tersedia. Saya datang dengan ini rekomendasi yang besar untuk Toy box yang saya yakin Anda akan menyukai.
Desain Sedikit Tikes Mission Toy Box – Sedikit Tikes

1 Sedikit Tikes Mission Desain Toy Box
Aku suka kotak mainan ini dari Little Tikes untuk itu desain potongan bersih. Elegan, dibuat dengan baik dan sangat praktis, kotak mainan Mission Desain dari Little Tikes adalah membeli baik bagi mereka yang suka kesederhanaan. Lainnya »

2 Lil Bratz Toy Box
“Ledakan warna” adalah bagaimana saya menggambarkan kotak mainan ini. Tentu saja, fitur karakter Lil Bratz juga. Jika pink dan ungu dengan bunga di atasnya menarik bagi Anda, ini adalah kotak mainan untuk masuk untuk! More »
Tingkat Of Discovery Firefighter Toy Box Bench – Tingkat Of Discovery
Tingkat Of Discovery Firefighter Toy Box Bench. Tingkat Of Discovery
3 Tingkat Of Discovery Firefighter Toy Box Bench
Tingkat kotak mainan Penemuan hanya kotak mainan yang paling rinci yang pernah kulihat. The Firefighter Toy Box dicat merah, hitam dan putih dan tampak seperti stasiun pemadam kebakaran. Kotak mainan ganda sebagai bangku mainan juga! Direkomendasikan untuk usia 3-8. Lainnya »

4. Fire Engine Toy Box oleh Guidecraft
Aku hanya melihat katalog Guidecraft pagi ini, dan kagum melihat produk mereka fantastis. Ini baik-baik saja mencari kotak mainan dari Guidecraft terlihat seperti mesin model kebakaran sempurna. Ini dibuat dengan sangat baik dan memiliki fitur keselamatan penutupan. Anak laki-laki dan perempuan akan mencintai kotak mainan ini untuk menyimpan semua harta mereka dalam! More »

5. Circus Toy Box oleh Guidecraft
Aku jatuh cinta dengan Circus Toy Box dari Guidecraft saat aku melihatnya! Sangat berwarna-warni dan hidup, dengan desain sirkus dan memotong beluk hewan di atasnya. Apa yang saya temukan berbeda tentang Circus Toy Box adalah bahwa ada bar di sisi yang memungkinkan Anda untuk melihat ke dalam kotak mainan dan melihat apa yang ada di sana. Sangat berguna ketika Anda sedang mencari mainan – Anda tidak perlu mengeluarkan segala sesuatu yang lain untuk menemukan itu! More »

6 Langkah 2 Country Kids Lembut dan Kokoh Toy Box
Langkah 2 Toy Box adalah kasar dan kuat, dengan sisi plastik dan sampah kain dilepas. Ini lapang dengan 6 kaki kubik ruang penyimpanan yang tersedia. Desain unik dari kotak mainan memungkinkan untuk dilipat rata dan disimpan jauh ketika Anda memutuskan sudah waktunya untuk pensiun itu.

